16.10.10

new days

Diposkan oleh biandaa di 7:42 AM
assalamualaikum blog! cukup lama ga nulis disini.aku sekarang uda mulai kuliah.uda jarang bs online lewat laptop nih.

hari2 di kampus uda dimulai.wkt itu aku ospek 2 hr berturut2.kalo dipikir,beruntung banget looh soalnya tmn2 di PTN pada lama ospeknya.aku punya tmn2 deket disana.hahaha.girls,i love the way you are!walaupun sekitar kita byk org yg pengen merasa jd yg 'paling',kalian selalu nunjukin jd diri sendiri,dan aku ngehargain bgt org2 kaya gini.pelajaran di kampus,mungkin gr2 kelamaan libur trs otak ga dipake jd rada males gitu (ketauan bgt emg gua mah malesan!).br awal aja uda ngerasa berat.kesel,abisnya kan kuliah fkg tp kok belajar tulang sampe jari kaki?kan ga kepakeeee!oke,ini cita2 dan uda jd pilihan aku kan?aku harus konsisten pokoknya.semoga lancar,bisa lulus tepat waktu,amin amin ya Allah :)

selamat buat pranadipta wardhana sahabatku,tong sampahku,tempat ceritaku.sekarang dia uda ga menye-menye lagi gr2 sakit hati sm mantannya.dia uda bs ikhlas seeepenuhnya (dulu ceritanya kita sm2 patah hati,skrg dia duluan sembuh!).seneng bgt deh dot lo uda bisa senyum trs bs nemuin belahan jiwa yg baru.semoga kalian langgeng yaaa :D

aksel 2,kalian skrg uda pd pny kesibukan masing2 pastinya.kl lg di kampus,1 kls yg baaaanyak bgt orgnya,kadang hal sepele aja bisa jd debat.dan hal ini bkn aku inget sm kalian.kita selalu kompak,bisa ngerundingin masalah apapun bareng.aku kangen baaaanget sm kalian!kita pny jalan yg beda2 ya teman2ku sayang.semoga kita lancar,bisa meraih cita2 kita,dan semoga Allah jaga kita semua ya selalu,amin :)

0 komentar on "new days"

Post a Comment

 

c a k e s Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez