30.12.10

yang kamu belum tahu..

Diposkan oleh biandaa di 5:49 PM
hari ini, di hari terakhir tahun 2010.

kalo dipikir - pikir geli juga gue nulis kaya ginian, ah tapi waktu kemaren - kemaren galau juga hahaha. kali ini nulis tentang cinta bukan berarti lagi galau ya..

yang aku pernah bilang
kamu selalu nanya kenapa aku sayang kamu. dan aku ga pernah bisa jawab kenapa. tapi inget kan waktu aku bilang, 'nobody ever made me feel this way'. kedengerannya mungkin klise, kaya orang gombal. but i'm sure, you are the one, boy.

yang kamu belum tahu
kamu, punya banyak nilai plus yang bikin banyak orang tertarik. sementara aku? aku bukan siapa - siapa, aku ga punya apa - apa yang bisa dibanggain. i felt lucky and proud to be yours, hal yang belum sempet aku bilang. aku ga merasa nyesel udah ga nurut sama abang, karena yang aku tahu, kamu ga seperti apa yang dia dan orang - orang bilang. dan semoga memang engga :)

aku bersyukur dan berterimakasih sama Tuhan, udah dikasih kesempatan untuk bisa kenal dan deket sama orang kaya kamu. you changed my world. and you know it was hard for me to let you go. i love you, and that's all i really want you to know :)

0 komentar on "yang kamu belum tahu.."

Post a Comment

 

c a k e s Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez