10.1.11

seharian ngeblank..

Diposkan oleh biandaa di 6:01 PM
Jumat, 7 Januari 2011.

entah kenapa pagi ini gue merasa otak gue kosong dan ternyata... berakibat banyak hal di hari itu buat gue.

pertama.
map yang biasa gue bawa ke kampus, setiap pagi selalu gue taro di samping tas. berangkat.. dan baru inget ternyata mapnya ketinggalan. dan di dalemnya itu ada tugas -_- jadilah balik lagi ke rumah daaan dimarahin papa -_- aneh, padahal kan uda di samping tas tapi masih aja ketinggalan haha.

kedua.
naik bis dan ternyata penuh. akhirnya gue berdiri. sepanjang perjalanan yang biasanya ngobrol sm Manda, entah kenapa saat itu gue cuma diem dan bengong. sebelum turun bis sempet kepikir, 'aduh, kalo gue jatoh gmn ya?'. tapi terus gue mikir, 'ah apaan sih mikirnya gitu'. dan ternyata pas turun... gue beneran kepleset! untungnya gue pake jaket, jadi kemejanya ga kotor. sakit, biru - biru deh badan gue -_-

ketiga.
seharian di kampus tapi gatau kenapa hari itu otak ga di tempat. dengerin Feli cerita cuma bisa iya - iya doang, ga bener - bener nangkep apa yang diomongin. (maaf ya Feeeel -__-)

awal yang tidak begitu baik di tahun baru ini. tapi semoga ga terulang lagi ya ALLAH, amin..

0 komentar on "seharian ngeblank.."

Post a Comment

 

c a k e s Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez